Pages

Wednesday 5 January 2011

Resolusi 2011

Gak telat telat banget kan bikin resolusi di awal tahun 2011 ?....gak muluk muluk gw cuma pengen :
1. Pindah Kantor ( cari kerjaan baru )
    tentunya dengan kantor yang lebih baik - pekerjaan ( ilmu ) yg lebih banyak - dan tentunya sallary yg lebih     tinggi biar bisa mewujudkan cita cita dan mimpi gw.

2. Rajin Menabung ( harus kerja keras nih!! )
    Point ini harus benar benar disiplin dan konsisten, maklum wanita susehhh kalo liat belanjaan apalai kebutuhannya andra. Tapi karena gw punya keinginan jadi harus gw wujudkan.

Oh iyaa tapi dari kedua Resolusi tadi gw selalu meminta kepada Allah swt untuk diberikan kemudahan dengan kesehatan untuk keluarga kecil gw ( Rizki, gw dan andra )....amiiinnn ya Rabb.
Baru sadar ternyata dalam hidup ini kita harus punya mimpi, karena dengan mimpi kita akan berusaha keras untuk mewujudkannya. Hidup harus punya ambis dan semangat ( mumpung masih muda ), termasuk memakai jilbab adalah keinginan gw tapi karena semua terbentur keadaan jadi gw pending sementara, yahhh sebelum umur 30 lahh gw mau tutup aurat ( amiinnn ).

Semangaatttt untuk mewujudkan mimpi-mu di tahun Kelinci ini... :) :)

2 comments:

  1. Ikutan banget buat point 2!

    Alamaaakk, gue kalo nyimpen uang tunai di dompet, entah kenapa ga ada seminggu kok berubah jadi struk belanja? Siapa ini yang menyulapnyaaa..... :))

    Jadi emang nih, gue kudu bang-bing-bung nabung di rekening, kalo perlu itu ATM dipatahin ajah . Huhuhuhu

    ReplyDelete
  2. Hahhahahaa...iya mari kita menabuunnggg jangan sampai terlambat !!! :)) .
    ATM dipatahin ? wakwawwww kartu kredit aja gimana yg dipatahin?

    ReplyDelete