Pages

Tuesday 11 January 2011

Yeayyy finally ( not yet )

Yeayyy akhirnya bisa juga ganti tempalte di blog ini *lap keringet*...bayangkeunnn hampir dua minggu klak klik gak berhasil juga oh em jii gaptek bener yak gw tentnag dunia blogger :))...but better late than never kan ? *wink wink*. Cukup puaskah dengan template ini? Insya Allah puassss karena memang gw senang dengan tampilan blog yang simple tp chic dan mudah dibaca ( baca: enak diliat layoutnya), tp gw masih banyak belajar sih dr blogger karena memang gw baru aja mulai ( tepatnya 2 th yang lalu ).

Semoga tampilan Blog kali ini ebih cerah dan lebih enak dibaca :D *senyum lebar*, Ohhh iyaaaa masih ada pe er nih untuk mengatur foto jadi satu ( adobe ) sepertinya gw harus install nih biar bisa dengan bebas mengatur foto yang banyak itu hihihiii.

1 comment: