Pages

Wednesday 19 January 2011

No Mothers Perfect

Tulisan posting ini terinspirasi atas timeline di twitter dengan hashtag #Fulltime Mom atau FTM, ada yang pro ada yang kontra, tapi setelah gw telusuri isi timeline tersebut memang isinya terlalu memojokkan pilihan Ibu bekerja yang meninggalkan anak anaknya dirumah selama lebih dari 8 jam. Mau bekerja ( working mom ) atau jadi Ibu rumah tangga ( House wife ) itu pilihan, pilihan apapun dari seorang Ibu bagi saya they are Super Wonder woman!!.

Lalu apakah pilihan menjadi ibu rumah tangga (IRT) menjadikan seorang ibu yang sempurna? exactly not, lantas apakah pilihan menjadi ibu bekerja yang kadang jam kerjanya sampai malam karena tugas kantor menjadikan seorang ibu itu sempurna untuk anak anaknya karena "materi" yang didapat? exactly not. Semua profesi seorang Ibu gak ada yang sempurna, semua punya kekurangan, toh Allah menciptakan manusia tidak ada yang sempurna.

Buat saya profesi seorang Ibu tidak lah mudah, jangan pernah meng-underestimated seseorang . Semua ibu di dunia ini pasti berdoa dan berharap anaknya sehat,panjang umur,pintar setiap membanggakan untuk keluarganya. Jangan juga pernah berpikir bahwa menjadi Ibu bekerja yang dipikirkan hanya uang dan uang - mereka ( termasuk saya ) memang butuh financial yang kuat untuk kehidupan keluarga dan cita cita mensekolahkan anak yang terbaik karena itu tugas dan kewajiban .

So To all mothers in this world you are Super Duper Wonder Woman :* hugs
Whatever our choice, believe that we provide the best for the child and be proud yourself mom :)

3 comments:

  1. wah,,,,dpaet banyak istilah baru ini abis baca postingan Anggi yang inih :D.

    In my own opinion, although i'm not a mummmy...yet, being a mum is a greatest job ever! Ngertiin, paham banget kalo itu tugas maha berat. Whatever they named it -working mum, house wife, FTM -, they're all mummies . :) .

    To all the mummies all around the world, I salute you! *angkat topi atu toko*


    -mejasampinganggi-

    ReplyDelete
  2. nice post...^_^

    hhehe,,, tau blog ini dr Odri..
    salam kenal ya...

    ReplyDelete
  3. @odri...hup hup gw ambilin satu2 itu topi :))
    heyyy you'll gonna be nice,fun and funkyyy mommmyyy. Soonnnn!!! amiinnn

    @yuyi..tengkyuuu udh mampir hyuukkk :p, salam kenal juga *jabat tangan*

    ReplyDelete